JQuery

Judul

Ini

Statistik Perkara

Keadaan Perkara Tingkat Banding 2 Tahun Terakhir (Tahun 2019 dan Tahun 2020)

Keadaan Perkara Tingkat Pertama se Wilayah Hukum PTA Palembang Tahun 2020

Keadaan Perkara Per Jenis Perkara Tahun 2020

Video

Tim Assesor Eksternal yang dipimpin oleh Ibu Siti Yanuarina Marhamah, S.H., M.H., (Lead Asesor/Kepala Sesi Pelayanan Peradilan) dan didampingi oleh Pendamping Asesor yaitu Bapak Miftah Nurul Anwar, S.H., M.H., (PTA Palembang) dan Ibu Arpita Pitriyanti, S.H., (PTA Palembang). Tim ini kemudian langsung melaksanakan tugasnya di ruang Media Centre PA Lahat dan  Tim APM Pengadilan Agama Lahat pun dengan sigap memboyong semua dokumen APM ke ruang rapat serta juga didampingi oleh Ketua PA Lahat, YM Bapak Misdaruddin, S.Ag., M.H. dan Wakil Ketua PA Lahat, YM Bapak Doni Dermawan, S.Ag., M.H.I., maupun Panitera PA Lahat yaitu Bapak Drs. Sahim dan Sekretaris PA Lahat, Bapak Hendri Suryana, S.Ag. dan diikuti juga oleh Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan PA Lahat yaitu Ibu Darminah, S.H.I.

WhatsApp Image 2021 11 09 at 21.21.511 WhatsApp Image 2021 11 09 at 21.21.512
WhatsApp Image 2021 11 09 at 21.21.513 WhatsApp Image 2021 11 09 at 21.21.514

 Kegiatan Surveillance APM Pengadilan Agama Lahat Kelas IB

Setelah dirasa cukup melaksanakan pemeriksaan dokumen dan observasi, tim Assesor Eksternal pun melakukan ekspos hasil evaluasi implementasi APM pada hari Rabu (09/11) di ruang media center.

Tim masuk langsung menyusuri lingkungan kantor PA Lahat untuk melihat dan  menilai fasilitas faslitas maupun pengecekan kebersihan di lingungan kantor PA Lahat setelah itu menuju ruang tunggu dan pelayanan PA Lahat dan  menanyai para pihak perkara tentang pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Lahat. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, acara dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Lahat.

Pengadilan Agama Lahat yang telah  memperoleh predikat A Excellent pada Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) pada tahun 2020 dan pada Tahun 2021 ini PA Lahat harus menyelesaikan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini untuk pelaksanaan Surveilance ke-3.

Pada surveillance ketiga ini, Pengadilan Agama Lahat bertekad untuk mempertahankan predikat A excellent yang telah diraihnya pada tahun sebelum-sebelumnya Acara evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Lahat untuk surveillance ke-3 berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Pengadilan Agama Kabanjahe tetap bisa mempertahankan predikat A Excellent untuk tahun 2021 ini. Semoga dengan mindset dan budaya kerja yang telah berubah, Pengadilan Agama Lahat dapat meraih predikat A excellent Serta bisa mewujudkan ZI Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Ak/Red_Pa-lahat