logo-pta.png

UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 74 DENGAN MOTO “PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MELAYANI

.

UPACARA HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI KE 74 PADA TANGGAL 19 AGUSTUS 2019 DI PALEMBANG (SUMATERA SELATAN)
"DENGAN MOTO “PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MELAYANI”
 
 
 
 
pta-palembang.net|19/08/2019
Palembang- Bertempat di Pengadilan Militer 0-1 Palembang di Jln. H.A Bastari Jl. Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring Palembang Telp./ Fax. (0711) 5620579 Upacara  dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indoneisa ke 74 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2019. Upacara dan Perayaan HUT MARI Ke 73 di hadiri Oleh  Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Palembang, Penadilan Tinggi Agama Palembang,Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Agama Palembang,  Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dan Tuan Rumah Pengadilan Militer I-04 Palembang serta Dharmayukti Karini .
 
 
Upacara Dalam rangka Memperingati HUT ke 74 Mahkamah Agung RI di mulai tepat pukul 07.30. bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.HUM di dampingi oleh Drs.H.Helmy Thohir, M.H Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan sebagai Pemimpin Upacara Mayor Laut (KH) Slamet Widada, S.H Hakim Pengadilan Militer I-04 Palembang., Acara di mulai dengan Menyanyaikan Hymne Mahkamah Agung, Menyanyikan Indonesia Raya, Menheningkan Cipta, Pembacaan Amanat Ketua Mahkamah Agung oleh Inpektur Upacara, Dan Penutup Doa.
 
 
 
Setelah Upacara Peringatan HUT Ke-74 Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng akil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, S.H., M.HUM yang diberikan kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Ketua Pengadilan Agama Palembang, Ketua Pengadilan Militer I-04 Palembang dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang.

 

Dalam rangka Memeriahkan peringatan HUT ke 74 Mahkamah Agung RI di Palembang Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti :
  1. Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi , Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Militer I-04 Palembang, Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dan Dharmayukti Karini. yang dilaksanakan di Pengadilan Militer I-04 Palembang pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2019 Pukul 06.30 Wib
  2. Pertandingan Tenis antar Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang
  3. Bakti sosial mengunjungi yayasan dan panti asuhan

Pelaksanaan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Mahkamah Agung di Pelamenbag Provinsi Sumatera Selatan berjalan dengan lancar, gembira serta dapat meningkatkan rasaa persaudaraan antar warga peradilan dan dapat melaksanakan tupoksi sesuai dengan moto Peradilan Modrn Berbasis Teknolog Informasi untuk melayani.