logo-pta.png

Pengadilan Tinggi Agama Palembang potong 3 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1440 H

.

Pengadilan Tinggi Agama Palembang Berkurban 3 Sapi
di Hari Raya Idul Adha 1440 H 

 

pta-palembang|13-08.2019 
Palembang, Selasa 13 Agustus 2019 dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengadakan pemotongan hewan qurban yang bertempat di Halaman parkir lantai dasar Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Acara  Pemotongan Sapi tersebut dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang dari Unsur Pimpinan sampai dengan Honorer dan siswa yang sedang KKL.

Acara yang diawali takbir dan pembacaan do'a oleh Drs.H.Suyadi, M.H. dilanjutkan dengan laporan Panitia yang disampaikan oleh Drs.H.Kamil Umar Esa, S.H.; bahwa alhamdulillah tahun 1440 H bertepatan tahun 2019 ini, Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang dapat melaksanakan qurban dengan 3 ekor Sapi.  Setelah laporan Panitia, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembag Drs.H.Endang Ali Ma'Sum, S.H.,M.H. yang didampingi oleh Panitera Drs. H. Pahri hamidi, S.H.dan Sekretaris Drs. Edison, M.A.

Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang telah dapat menyelenggarakan quban, semoga apa yang kita kalsanakan ini merupakan wujud niat dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Semoga dibalas dengan rezeki yang berlimpah, sehingga tahun depan yaitu tahun 2020 M akan lebih semangat dan lebih banyak lagi yang ikut berqurban dan lebih banyak lagi hewan qurban yang akan dipotong

 
 
 
Setelah Sambutan Ketua PTA Palembang, dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban dari Ketua PTA ke Ketua Panitia Penyembelihan. dan dilangsungkan pemotongan hewan kurban tersebut  dengan di iringi gema takbir.
 
Dan alhamdulillah penyembelihan hewan kurban berjalan dengan tertib dan lancar, yang kemudian daging yang sudah dipisahkan ditimbang dan siap untuk dibagikan baik kepada seluruh pegawai, juga tetangga masyarakat di sekitar Kantor PTA Palembang.