logo-pta.png

Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi PTA Palembang dan Purnabakti Panitera Pengganti PTA Palembang

.

Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi  dan Purnabakti Panitera
Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang Tahun 2019

Palembang, Senin 5 Agustus 2019 dilaksanakan acara wisuda purna bakti Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Purnabakti Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang . acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua, Wakil Ketua, Hakim , Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Palembang, Kayuagung, dan Prabumulih serta Dharmayukti Karini.

 

Adapun pegawai yang memasuki purnabakti adalah  Drs.H.Syazili Mathir,M.H Jabaatan Hakim Tinggi dan Drs.Hj,Nyimas Zahro, S.H. Jabatan Panitera Pengganti TMT Pensiun 1 Juni 2019. Acara dimulai dengan Wisuda Purnabakti Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Syazili Mathir,M.H yang memasuki Masa Purnabakti TMT 1 Juli 2019.
Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H. memimpin langsung acara Wisuda Purnabakti hakim Tinggi Drs.H.Syazili Mathir,M.H yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Helmy Thohir, M.H. dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
 
Acara Wisuda Purnabakti terdiri dari 
  1. Ketua , Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Hakim Tinggi yang Purnabakti Memasuki  Ruangan Wisuda yang di iringi lagu Gending Sriwijaya.
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya .
  3. Menyaksikan Riwayat Jabatan  Drs.H.Syazili Mathir,M.H
  4. Pembacaan Surat Terima Kasih Presiden Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang
  5. Pelepasan Pin Hakim dan Pemakaian Buklet/Kalung Bunga
  6. Ketua , Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Hakim Tinggi yang purnabakti meninggalkan ruangan wisuda di iringi lagu Syukur.

Acara Wisuda Purnabakti berjalan dengan penuh khidmat, sakral dan haru dari rombongan memasuki ruang Wisuda Purnabakti sampai meninggalkan ruangan

Setelah acara Wisuda Purnabakti dilanjutkan dengan acara Purnabakti Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Syazili Mathir,M.H Jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Hj.Nyimas Zahro, S.H Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palembang.  Acara di pandu oleh Hj Faramitha, S.H (Panitera Pengganti PTA Palembang) di mulai dengan
  1. Pembacaan Do'a oleh Hakim Tinggi PTA Palembang Drs.H.Kamil Umar Esa, S.H
  2. Sambutan oleh pegawai yang purnabakti  Drs.H.Syazili Mathir, M.H yang didampingi oleh Istri dan Hj,Nyimas Zahro, S.H
  3. Pesan dan Kesan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang diwakili oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Husin Fikry Imron, S.H., M.H.
  4. Hiburan oleh PTA Nada
  5. Sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang
Acara di tutup dengan Ucapan selamat dan bersalam salaman yang di mulai oleh Ketua Pengadilan TInggi Agama Palembang, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama ,Ketua Wakil Ketua Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Palembang,Pengadilan Agama Prabumulih dan Pengadilan Agama Kayuagung serta Dharmayukti Karini.