logo-pta.png

Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Agama Palembang 12 s.d 14 Juni 2019

.

Asesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM)
Pengadilan Tinggi Agama Palembang 
 
pta-palembang.net
 
Surveillance Pertama akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Palembang oleh Tim Surveillance dari Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI (Dirjen Badilag). Tim Asesor Eksternal dari Dirjen Badilag ini dipimpin oleh Subeno Trio Leksono, S.H.,M.M ,dan didampingi oleh Maimun, S.H. dan M.Yakub, S.E., M.M.  Rombongan di sambut oleh Ketua Pengadilan tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H,  Drs.H.Helmy Thohir, MH Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang juga Ketua APM, Drs.H.Abdullah, S.H.,M.H (Koordinator Asesor Internal), Sahlanudin, S.Ag.,S.H.,M.H (Koordinator Tim Survey Kepuasan Masyarakat), dan Imron Rusadi,S.H (Koordinator Pengadilan Dokumen) Agenda pengawasan dan surveillance dimulai dengan opening meeting, kemudian dilanjutkan pengawasan dalam bentuk wawancara , dan observasi fisik ke setiap ruang kerja dan pelayanan di Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Berdasarkan hasil wawancara dan observasi tersebut, Kegiatan Asesmen Surveillance  Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Agama merupakan upaya untuk meningkatkan budaya kerja kedisiplinannya dalam bekerja, administrasi, dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Kegiatan Asesmen Surveillance  Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Agama di Pengadilan Tinggi Agama Palembang di mulai dari tanggal 12 Juni 2019 sampai dengan 14 Juni 2019 .Asesmen Surveillance dimulai dari opening meeting,  pengawasan dalam bentuk wawancara, pemeriksaan dokumen Akreditasi Penjamin Mutu (APM) , dan observasi fisik dan Kegiatan di tutup dengan Rapat Closing Meeting .
 
 
 
 
 
 
 
Semoga dengan Kegiatan Asesmen Surveillance  Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung dapat menghasilkan hasil yang terbaik sehingga Pengadilan Tinggi Agama Palembang dapat mempertahankan dan meningkatkan Penilaian Akreditasi yang telah di dapat.