logo-pta.png

PELEPASAN DAN PERPISAHAN HAKIM TINGGI PTA PALEMBANG YANG PINDAH TUGAS MASRUR, S.H.M.H DAN DRS. MUCHTAROM, S.H .M.H

.

PELEPASAN DAN PERPISAHAN HAKIM TINGGI PTA PALEMBANG YANG PINDAH TUGAS 
DRS.MASRUR, S.H.M.H DAN  DRS. MUCHTAROM, S.H .M.H

 

 

pta-palembang.net 
Palembang- Jum'at Pukul 13.300 Wib  Bertempat di lantai 4 Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang acara perpisahan dan pelepasan dan perpisahan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang pindah tugas. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Aagma palembang serta Dharma yukti Karini.  
 
Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang  H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H mengadakan pelepasan dan perpisahan 2 orang Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang berdasarkan  Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 74/KMA/SK/IV/2019 tanggal 25 April 2019 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. yaitu
 
  1. Drs.Masrur Idris, S.H.M.H dari Hakim Tinggi PTA Palembang menjadi Hakim Tinggi PTA Makassar  
  2. Drs.Muchtarom S.H .M.H dari Hakim Tinggi PTA Palembang menjadi Hakim Tinggi PTA Semarang
Ketua PTA Palembang dan juga mewakili keluarga besar Pengadilan TInggi Agama Palembang  mengucapkan banyak terima kasih kepada Drs.Masrur Idris, S.H.M.H berserta Istri dan  Drs.Muchtarom S.H .M.H dan Istri yang telah memberikan yang terbaik selama bertugas serta istri yang ikut berkontribusi di Kemajuan Dharmayukti Karini, serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga lebih sukses dan dapat lebih mengembangkan potensinya lagi baik sebagi Hakim Tinggi dan Ulama. Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi kalo ada umur kita panjang boleh kita berjumpa lagi.
Acara berjalan penuh khidmat dan haru dan ditutup dengan pemberian Cendramata dan ucapans selamat.