logo-pta.png

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H Di PTA Palembang

.

RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN RAMADHAN 1440 H
DI PTA PALEMBANG
 
 
 
 
pta-palembang.net
Palembang- Jum'at 03 Mei 2019 Pukul 08.00 WIB  bertempat di Lantai 4 Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang acara rapat koordinasi dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H di adakan. Rapat Koordinasi di hadiri oleh Hakim Tinggi,  Pejabat Sturuktural, Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
 
 
 
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. dengan didampingi oleh Panitera (Drs. H. Pahri Hamidi, S.H.), dan
Sekretaris (Drs. Edison, M.A) Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Wakil Ketua Pengadilan TInggi Agama palembang menyampaiakan bahwa dalam rangka menyambut memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H, Pengadilan Tinggi Agama Palembang memliki agenda dan perubahan jam kerja, sebagai berikut :
  1. Jam Kerja Sesuai  Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 8 Tahun 2019. Tertanggal 29 April 2019. Tentang Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadhan di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya.
  2. Persiapan  SURVEILLANCE APM Akreditasi Penjamin Mutu
  3. Persiapan Purnabakti Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang
  4. Kegiatan Keagamaan di bulan Ramadhan

Dalam Rangka Memasuki Bulan Suci Ramadhan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang sebagai salah satu unsur pimpinan menyampaikan mohon maaf lahir dan bathien dan menghimbau semua yang hadir untuk saling memberikan maaf supaya masuk di bulan ramdhan kita kembali fitrah.


Rapat Koordinasi ditutup dengan saling bersalam-salaman dan memohon maaf oleh seluruh pegawai baik Wakil Ketua,Hakim Tinggi Pejabat Struktural Fungsional dan Karyawan/ti PTA Palembang.

Lampiran .
Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 8 Tahun 2019. Tertanggal 29 April 2019. Tentang Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadhan di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya.