logo-pta.png

Ketua Pengadilan Agama Prabumulih Menghadiri Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024

.

Ketua Pengadilan Agama Prabumulih  Menghadiri Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih Periode 2019-2024

2.pelantikanDPRDpbm.jpeg

PA-PRABUMULIH.GO.ID- , Jum’at  (11/09/2019), Ketua PA Prabumulih  (YM. Suryadi., S.Ag.,S.H.,M.H) menghadiri Acara Pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Prabumulih. Acara dihadiri oleh Walikota Prabumulih, Bapak. H. Ir. Ridho Yahya, M.M. dan didampingi Wakil WaliKota Prabumulih Bapak H. Andriansyah Fikiri, S.H.

Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tahun 2019-2024 telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Paripurna.

Dalam Acara pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih juga mengundang Unsur Forkopimda Kota Prabumulih , Para Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pimpinan Parpol dan tamu Undangan lainnya.

Dalam acara ini pengambilan sumpah langsung di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih (YM. AA.Oka Parama Budita Gocara, SH.,MH ). Sidang Paripurna Pelantikan dibuka langsung oleh Ketua DPRD sementara Prabumulih Bapak Surtano, SE

Usai  acara pelantikan WaliKota Prabumulih, dalam kata Sambutannya, mengucapkan Selamat kepada anggota DPRD yang telah resmi dilantik, beliau berharap semoga bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kota Prabumulih . (TIM IT PA.Pbm)