logo-pta.png

RAPAT KOORDINASI DAN SILATURRAHMI WALIKOTA PRABUMULIH BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KOTA PRABUMULIH

.

RAPAT KOORDINASI DAN SILATURRAHMI WALIKOTA PRABUMULIH
BERSAMA  UNSUR FORKOPIMDA KOTA PRABUMULIH

1.muspida.jpg

PA-PRABUMULIH.GO.ID- , Rabu (11/09/2019), Ketua PA Prabumulih  (YM. Suryadi., S.Ag.,S.H.,M.H) menghadiri Acara Rapat Koordinasi dan silaturrahmi Walikota Prabumulih bersama Unsur Forkopimda Kota Prabumulih, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintahan Kota Prabumulih. Acara dihadiri dan dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih, Bpk. Ir.Ridho Yahya, M.M.

Dalam kata sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta rapat terutama kepada unsur Forkopimda Kota Prabumulih, di tengah-tengah kesibukkannya  dikantor masing-masing tetapi masih  dapat hadir di acara rapat tersebut.

Acara ini juga Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi Bapak Walikota Prabumulih dengan Unsur Muspida Kota Prabumulih dan juga meminta masukan mengenai program-program kerja Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Dalam Rapat ini membahas tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Pemindahan Pedagang Pasar, HUT Kota Prabumulih dan Pekan Olahraga Propinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih pada bulan Nopember 2019.

Sebagai bagian dari unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Prabumulih dalam rapat tersebut memberikan masukan dan saran mengenai pelaksanaan  Pekan Olahraga Propinsi (PORPROP) Sumsel. Adapun masukan dan saran yang disampaikan oleh Ketua PA Prabumulih adalah menyangkut sosialiasi tentang venue-venue atau tempat pertandingan, baik itu dengan cara membuat baliho maupun brosur/pamplet karena dengan cara ini akan memudahkan masyarakat/warga untuk menonton event-event pertandingan tersebut. Kemudian yang kedua mengenai pengerahan masa atau supporter untuk menonton dan mendukung atlet, terutama atlet dari Kota Prabumulih, sehingga nantinya akan memberi semangat/support kepada atlet itu sendiri dalam bermain dan pada akhirnya akan memberikan prestasi yang baik bagi atlet khususnya atlet Kota Prabumulih.(Tim IT PAPbm)