logo-pta.png

ACARA PELEPASAN / PENGANTAR TUGAS Bpk. MUHAMMAD FADHLY ASE, SHI., M.Sy SEBAGAI ASISTEN HAKIM AGUNG RI

.

ACARA PELEPASAN / PENGANTAR TUGAS Bpk. MUHAMMAD FADHLY ASE, SHI., M.Sy
SEBAGAI ASISTEN HAKIM AGUNG RI

 

                    perpisahan 2 

pa-prabumulih.go.id- (21/06/2019). Pengadilan Agama Prabumulih mengadakan acara pelepasan atau pengantar tugas bapak Muhammad Fadhly Ase, SHI., M.Sy sebagai asisten (Hakim Yutisial) Mahkamah Agung RI, acara ini dihadiri oleh bapak Sekertaris Daerah Pemerintah Kota Prabumulih, Ketua Pengadilan Negeri Prabumulih dan Unsur Muspidah Kota Prabumulih.

Setiap Pertemuan ada perpisahan, ada yang datang ada yang pergi, begitulah ungkapan klasik yang diutarakan saat ada perpisahan. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Prabumulih Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Prabumulih(YM. bapak Suryadi, S.Ag., S.H., M.H). Kesan dan pesan yang di sampaikan oleh beliau ucapan terimakasih kepada Bapak Muhammad Fadhly Ase, SHI., M.Sy Karena telah membina dan memberikan bimbingan arahan kepada segenap pegawai pengadilan Agama Prabumulih. Dan Pengadilan Agama Prabumulih merasa sangat kehilangan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dan loyalitas terhadap Pengadilan Agama Prabumulih, dan Pengadilan Agama Prabumulih merasa bangga terhadap sosok beliau dan saat telah menjalankan tugas di jantungnya seluruh Pengadilan yang ada di indonesia yakni (Mahkamah Agung RI), dan Bapak Ketua ( YM. Bpk Suryadi, S.Ag., SH.,MH) mengharapkan meski jarak yang menjadi pemisah antara bapak Muhammad Fadhly Ase, S.H.I., M.Sy dan Pengadilan Agama Prabumulih agar silaturahmi tetap terus dijaga:

                 perpisahan 1

Dilanjutkan dengan kata sambutan dari bapak Sekertaris Daerah Pemerintahan Kota Prabumulih beliau menyampaikan bahwa Pemerintahan Kota Prabumulih telah menyiapkan tanah yang diperuntukan untuk Pengadilan Agama Prabumulih yaitu berada dekat dengan tugu Nanas. Dan dilanjutkan kata sambutan dari Bapak Muhammad Fadhly Ase, SHI., M.Sy mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Prabumulih yang telah menyelenggarakan acara pelepasan beliau dengan penuh makna dan mengucapkan permohonan maaf yang sebesarnya apabila dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya dan sedalamnya. Acara dilanjutkan dengan Pemberian cendramata atau hadiah kenangan-kenangan dari Pengadilan Agama Prabumulih dari seluruh pegawai dan honorer kepada Bapak Muhammad Fadhly Ase, SHI.,M.Sy.

                perpisahan 3

Acara selanjutnya yaitu sesi foto bersama keluarga besar Pengadilan Agama Prabumulih dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.(Dwi Husna Sari / Fatimah)