logo-pta.png

Kader IT Terbaik PA Sekayu, Mutasi dan Naik Peringkat

.

Kader IT Terbaik PA Sekayu, Mutasi dan Naik Peringkat

IT_Terbaik.jpg

PA-SEKAYU.GO.ID – Jum’at tanggal 29 Maret 2019 yang lalu kader terbaik Pengadilan Agama Sekayu, Azuardi Rizal, S.S.I. resmi menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Muara Enim, usai mengucapkan sumpah dan dilantik Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Muara Enim, Jalan Mayor Jend. Tjik Agus Kiemas, SH. Muara Enim. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua PA Sekayu, Hakim dan sejumlah pejabat Pengadilan Agama Muara Enim dan Sekayu serta beberapa staf di lingkungan Pengadilan Agama Muara Enim.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 133/SEK/Kp.I/SK/II/2019 tanggal 25 Februari 2019 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung, yang memberhentikan bersangkutan dari jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Sekayu Kelas II dan mengangkat kembali dalam jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB.

Ketua Pengadilan Agama Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag. berpesan agar kader terbaik Pengadilan Agama Sekayu, Azuardi Rizal, S.S.I. agar dapat membawa diri dan bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru serta alhamdulillah patut disyukuri eselon yang bersangkutan naik, di mana sebelumya eselon IV.b menjadi eselon IV.a, kita Pengadilan Agama Sekayu merasakan kehilangan kader IT terbaik, mudah-mudahan Kasubbag yang baru, Rada Faisal, S.Kom. akan sama kemampuan dan integritasnya sehingga Pengadilan Agama Sekayu akan terus harum dan dikenang sebagai Pengadilan Agama Sekayu Kelas II Senior.

Selanjutnya sesaat setelah dilantik, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan menyampaikan kata perkenalan. Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa poin, diantaranya ucapan terima kasih yang disampaikan kepada pimpinan dan seluruh jajaran di lingkungan Pengadilan Agama Muara Enim, atas segala sumbangsih dalam pelaksanaan kegiatan ini.  Ucapan terima kasih banyak atas kehadiran Wakil Ketua PA Sekayu, Suryadi, S.Ag., S.H., M.H., Hakim, Amiramza, S.H.I., Sekretaris, Sudarman, S.Ag., M.H. dan Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan, Herdi Saputra, S.H. yang mewakili pimpinan dan staf Pengadilan Agama Sekayu yang telah menghantarkan saya sampai di Pengadilan Agama Muara Enim.

Demi kelancaran pekerjaan, seterusnya ia mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan ini, tentu butuh dukungan dan kerjasama semua pihak, mulai tingkat pimpinan hingga semua staf di Pengadilan Agama Muara Enim.  Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Hakim dan sejumlah pejabat Pengadilan Agama Sekayu, serta beberapa rekan sejawat yang datang menghadiri acara pelantikan ini.   

Ketua Pengadilan Agama Muara Enim dalam pengarahannya memberikan ucapan selamat, “Selamat, saya ucapkan atas pelantikan ini,” katanya demikian. Dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim memberikan juga pesan, agar dalam melaksanakan tugas nanti ada beberapa hal yang saudara secepatnya laksanakan yaitu mengenali semua pegawai yang ada di Pengadilan Agama Muara Enim, hal ini berguna untuk memudahkan koordinasi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pengadilan Agama Muara Enim.  Hal ini mengingat jabatan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan sudah lama kosong sejak bulan Oktober 2018 tahun lalu, oleh karena itu pelantikan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Muara Enim harus segera dilaksanakan. Banyak hal-hal yang urgen segera diemban dan diselesaikan oleh Kasubbag baru tersebut. (Humas PA Sekayu)