pta-plg-logo.png

HUT DYK KE-XVII: DYK CAB. PRABUMULIH RAIH JUARA 1 LOMBA MASAK PINDANG SE-SUMSEL

.

HUT DYK KE-XVII: DYK CAB. PRABUMULIH RAIH JUARA 1 LOMBA MASAK PINDANG SE-SUMSEL

2019

PA-PRABUMULIH.GO.ID-  Kamis (10/10/2019), Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini ke -XVII Tahun 2019 dilaksanakan oleh Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Aula Kantor Pengadilan Negeri Palembang Kelas IA. Hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Tinggi Palembang (Dr. H. Soedarmadji, SH. M.Hum) selaku Pelindung Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang (Pramodana Kumara Kusumah Atmadja, SH., M.Hum), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Drs. H. Helmy Thohir, MH), Ketua Pengadilan Negeri se-Sumatera Selatan, Ketua DYK Daerah Provinsi Sumatera Selatan, para tamu undangan, seluruh Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini dari Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan Cabang Kabupaten/Kotamadya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Pelaksanaan ultah DYK tahun ini mengambil tema : “ DENGAN SEMANGAT HARI ULANG TAHUN KE –XVII DYK BERTEKAD UNTUK MEMPERTEGAS DIRI MELALUI REALISASI TUGAS POKOK DAN FUNGSI ORGANISASI “

Dalam kata sambutannya, Pelindung Dharmayukti Karini Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Dr. H. Soedarmadji, SH. M.Hum) berharap kedepan DYK dapat berbuat lebih banyak lagi untuk kegiatan sosial dan organisasi. Tak lupa beliau pun mengucakan selamat ulang tahun untuk Dharmayukti Karini ke -XVII, semoga senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini berlangsung semarak dan meriah. Perayaan ulang tahun juga dirangkai dengan beberapa perlombaan, mulai dari lomba pidato untuk Ketua Cabang, lomba masak pindang ikan khas Sumatera Selatan, lomba stand bazaar dan lomba atribut lengkap DYK. Para pesertapun tampak antusias mengikuti lomba, kemeriahan dan kebersamaan tampak terlihat meskipun dilaksanakan dengan sederhana.

   2019  2019

Pukul 13.00, acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba, yaitu yang pertama Lomba Pidato diraih oleh Ketua Cabang Baturaja, Lomba Stand Bazaar diraih oleh Cabang Sekayu, Lomba Atribut  Lengkap DYK diraih Cabang Sekayu dan Lomba Masak Pindang diraih oleh Cabang Prabumulih.

Pengumuman pemenang Lomba Masak Pindang adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh cabang. Rasa penasaran yang dirasakan oleh seluruh cabang semakin menjadi-jadi saat MC menyampaikan pengumuman tersebut dengan gaya khasnya. Syukur alhamdulillah,DYK Cabang Prabumulih yang diwakili oleh Ibu Dwi Husna Sari, SHI (Hakim PA Prabumulih)  dan Ibu Kusoi (PN Prabumulih), berhasil menjadi pemenang dalam lomba bergengsi tersebut. Total keseluruhan, Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih yang baru terbentuk tahun 2019 ini berhasil menyabet 3 piala, yaitu:

  1. Juara 1 Lomba Masak Pindang
  2. Juara 2 Lomba Stand Bazaar
  3. Juara 3 Lomba Pidato antar Ketua Cabang

Ketua Dharmayukti Karini Cabang Prabumulih, Ny. Bella Syafitri AA.Oka Parama Budita Gocara, SH.,MH, mengaku sangat senang. Beliau mengucapkan selamat untuk DYK Cabang Prabumulih dan terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi aktif. Doa, kesungguhan, kerja keras, pengorbanan, kekompakan dan keyakinan dari peserta lomba membuahkan hasil yang sangat manis.Harapan kami semoga dari keberhasilan yang telah di raih, dapat sekaligus memupuk kekompakan dan kerjasama antara sesama anggota DYK Cabang Prabumulih yang telah terjalin dengan baik. Setelah acara selasai kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (TIM IT PA.Pbm)