logo-pta.png

RAPAT KERJA MENUTUP TAHUN 2018 DI PTA PALEMBANG

.

WhatsApp Image 2019-01-02 at 07.16.20.jpeg

pta-palembang.net

Palembang | - Mengakhiri tahun 2018 PTA Palembang menggelar Rapat koordinasi dan evaluasi terhadap kinerja Pengadilan Tinggi Agama Palembang (PTA) termasuk satker dibawahnya, acara ini berlangsung tepat pada Hari Senin tanggal 31 Desember 2018 di Aula dengan dihadiri seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan dan seluruh karyawan karyawati PTA Palembang.

Dalam Rapat ini yang dipandu oleh Wakil Ketua Bapak Drs. H. Helmy Thohir, MH. selaku moderator yang mengememukakan bahwa pertemuan pada hari ini ada 7 (tujuh) agenda, yaitu :
1. Pembacaan Surat Yasin. Do'a selamat dan Syukur Ni'matullah.
2. Evaluasi kinerja satker dan PTA Palembang.
3. Evaluasi Website PTA dan Satker se-wilayah PTA Palembang.
4. Wacana dan Program kerja tahunan untuk tahun 2019 (Program Unggulan); (a). pemenuhan menu website se-wilayah PTA Palembang; (b). pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM di PTA Palembang dan penunjukan Satker di wilayah PTA Palembang sebagai pilot proyek dalam rangka pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM; (c) penyempurnaan E-Court dan PTSP dan lain sebagainya.
5. Persiapan Pisah-sambut KPTA Palembang yang lama dan baru tanggal 11 Januari 2019.
6. Persiapan pengantar tugas KPTA Medan tanggal 17 Januari 2019 yang dikoordinir oleh KPA Lubuklinggau .
7. Dialog interaktif karyawan dan pimpinan.

Setelah Wakil Ketua menyampaikan susunan acara, dilanjutkan dengan Pembacaan surat Yasin dan Do'a syukur kepada Allah atas telah selesainya pembangunan rehab kantor dan telah mengakhiri tahun 2018 dengan selamat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua PTA Palembang Bapak DR. H.M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. sekaligus memimpin rapat koordinasi dan evaluasi.

WhatsApp Image 2018-12-31 at 13.08.49.jpeg

Diakhir acara suatu momen yang tak terlupakan yaitu "Kado akhir tahun" yaitu Hari Bahagia Bapak DR. H.M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H." yang berulang tahun tepat tanggal 31 Desember berumur 64 tahun semoga beliau selalu dalam keadaan sehat tetep semangat memimpin PTA Madan nantinya yang insya Allah akan dilanting di awal Januari 2019 sebagai KPTA Medan.