logo-pta.png

Opening Meeting Assesmen Surveillance I APM PA Kayuagung

.

Kayuagung | Dalam rangka memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) secara terus menerus dan berkesinambungan, Tim APM Ditjen Badilag akan melaksanakan Assesmen Surveillance Pertama terhadap 98 Pengadilan  Agama / Mahkamah Syar’iyah yang telah memperoleh Sertfikat APM Tahun 2017, dituangkan dalam surat Dirjen Badilag Nomor 3076/DJA/OT.01.3/XI/2018 prihal Pelaksanaan Assesmen Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu tanggal 8 November 2018 (baca : badilag.mahkamahagung.go.id).

DSC 8124

Foto : Opening Meeting Assesmen Surveillance I PA Kayuagung Kelas I.B

 

Rabu (14/11), Pengadilan Agama Kayuagung Kelas I.b kedatangan Tim Assesmen Surveillance APM PTA Palembang. Pelaksanaan Assesmen berdasarkan surat tugas Nomor W6-A/1430/OT.01.3/XI/2018  tanggal 9 November 2018 mulai tanggal 14 November s.d 16 November 2018. Kedatangan Tim Assesmen terdiri dari Drs. H. Abdullah, S.H., M.H (Lead Assesor), Hj. Fara Umitha, S.H dan Arpita Pitriyanti, S.H (Assessor Bagian Kepaniteraan) serta Ledya Faramita, S.E., M.H dan Miftah Nurul Anwar, S.H (Assesor Bagian Kesekretariatan).

Dalam sambutannya, Drs. Ikhsan, S.H., M.A selaku ketua Pengadilan Agama Kayuagung Kelas I.b mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Tim Assesmen APM, semoga apa yang telah dilakukan dan dikerjakan oleh seluruh jajaran keluarga besar Pengadilan Agama Kayuagung mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Assesmen menjelaskan bahwa  Tim akan bekerja semaksimal mungkin agar Pengadilan Agama Kayuagung dapat mempertahankan predikat A Excellent yang di peroleh pada tahun 2017.