logo-pta.png

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di PA Sekayu

.

hutkpa sky.JPG

PA-SEKAYU.GO.ID - Hari ini, Senin (29/10/2018), Pengadilan Agama Sekayu (PA Sekayu) menggelar upacara bendera untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Halaman Gedung Kantor PA Sekayu, Jalan Merdeka Lingkungan I No. 497, Sekayu.
Upacara diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai, Honorer dan sebagai Pembina Upacara Ketua PA Sekayu, Saifullah Anshari, S.Ag., M.Ag.

Dalam amanatnya, Ketua PA Sekayu membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Imam Nahrawi.

Cuplikan Pidato Menpora yang dibacakan Pembina Upacara

Hari ini kita memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini, yaitu Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun 2018. Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor untuk terus membangun kesadaran kebangsaan Indonesia
sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini.

Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-90 ini mengambil tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia". Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI.

“Selamat hari Sumpah Pemuda ke-90. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,”  Diakhir amanat pidato tersebut.
| Humas Pengadilan Agama Sekayu

Pengumuman Mahkamah Agung