logo-pta.png

WAKIL KETUA PTA PALEMBANG MEMBERIKAN SAMBUTAN KEPADA PESERTA CPNS MARI DI BKN VII

.

WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG DRS. H. HELMY THOHIR, MH MEMBERIKAN SAMBUTAN KEPADA PESERTA SKD CPNS MAHKAMAH AGUNG DI BKN REGIONAL VII PALEMBANG

pta-palembang.net
Palembang-Senin 29 Oktober 2019 Mahkamah Agung Melaksanakan Penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Sumatera Selatan yaitu Kota Palembang, bertempat di Kota Palembang di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Pelaksanaan Penerimaan CPNS Mahkamah Agung. Pelaksanaan dilaksanakan oleh Panitia Pusat (Mahkamah Agung) dan Panitia Daearah yaitu dari Pengadilan Tinggi Palembang ,Pengadilan Tinggi Agama dan  BKN VII Palembang.
 
 
 
Pelaksanaan dimulai pukul 12.00 WIB yang dimulai dengan Sambutan dari  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Helmy Thohir, MH didampingi oleh Panitia Pusat yang diwakili oleh EDI YULIANTO, S.H., M.H Kepala Bidang Penyelenggara Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Kumdil Mahkamah Agung RI.
 
 
 
 
Kegiatan Ujian Untuk tanggal 29 Oktober 2018 di ikuti oleh 457 Peserta yang terdiri dari sesi 3 terdiri dari 62 Peserta dan Sesi 4 terdiri dari 395 Peserta. Kegiatan tersebut dari Pengisian Absensi peserta, pengecapan, Penginpuntan PIN , Penandatanganan Nomor Ujian dan Pemeriksaan Peserta Sebelum Memasuki Ruangan CAT. 
 
 
 
Untuk Kegiatan 30 Oktober 2018 terdiri dari Sesi 5 terdiri dari 395, Sesi 1 terdiri dari 395 dan Sesi 2 terdiri dari 246 Peserta . sehingga apabila di jumlah total 1.493 Peserta. Semoga Peserta yang bersungguh sungguh mendapatkan hasil yang sesuai apa yang di inginkannya.
 
 
Berkas:Logo Mahkamah Agung RI.png simulasi-cat-bkn
 
 
 

 

Pengumuman Mahkamah Agung