logo-pta.png

KETUA PTA PALEMBANG MELANTIK KETUA PA PANGKALAN BALAI, WAKIL KETUA PA MARTAPURA, PA MUARADUA, PA PAGAR ALAM DAN PA PRABUMULIH

.

KETUA PTA PALEMBANG MELANTIK KETUA PENGADILAN AGAMA PANGKALAN BALAI, WAKIL KETUA  PENGADILAN AGAMA  MARTAPURA, PENGADILAN AGAMA MUARADUA,PENGADILAN AGAMA PAGAR ALAM DAN PENGADILAN AGAMA PRABUMULIH
JUM'AT 26 OKTOBER 2018

 

Palembang.net
Palembang, Jum at, 26 Oktober 2018 bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jl Jendral Sudirman No.43 Km.3.5 Palembang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang melantik Ketua Pangakalan Balai, Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura, Wakil Ketua PA Muaradua, Wakil Ketua PA Pagar Alam dan Pengadilan Agama Prabumulih.  Acara di mulai Pukul 09.00 WIB di hadiri oleh Wakil Ketua , Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua, Panitera dan Sekretaris  PA Palembang, Ketua PA Lahat, Ketua PA Lubuk Linggau, Ketua PA Baturaja, Ketua PA Muara Enim, Ketua PA Kayuagung dan Ketua PA Sekayu.
 
 
Pelantikan ini berdasarkan  Keppres No.15 Tahun 2016 tentang Pembentukan Pengadilan Agama Baru dan sudah dirresmikannya  pengoperasionalan 85 pengadilan baru  oleh  Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H.  di Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud pada Senin 22 Oktober 2018.

Adapun yang dilantik oleh Ketua Pegnadilan Tinggi Agama Palembang Dr.H.M.Syarif Mappiasse, S.H.,M.H sebagai berikut :

  1. Yusri, S.Ag Sebagai Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai Kelas II
  2. Rahmi Hidayati, M.Ag. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II
  3. Elmishbah Ase, S.H.I Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Muaradua Kelas II
  4. Febrizal Lubis, S.Ag., S.H Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pagar Alam Kelas II
  5. Muhammad Fadhly Ase, S.H.I., M.Sy Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Prabumulih Kelas II.
Setelah selesai Pelantikan Pimpinan dari 5 (Lima) Pengadilan Agama yang baru dilantik di hari Jum'at yang barokah ini juga Pimpinan yang baru dilantik melangksungkan Pelantikan kepada Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama masing-masing.
 
Acara Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tertib dan penuh haru , semoga pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat segera memberikan pelayanan yang terbaik kepada pencari keadilan diwilayah yuridiksinya masing-masing.
 

Pengumuman Mahkamah Agung