logo-pta.png

HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 73

.

UPACARA HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI KE 73 PADA TANGGAL 19 AGUSTUS 2018 DI PALEMBANG (SUMATERA SELATAN)
"DENGAN MOTO “ERA BARU PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI” 
 

 

PTA-PALEMBANG.NET|19/08/2018 Palembang- Bertempat di Pengadilan Militer 0-1 Palembang di Jln. H.A Bastari Jl. Ogan Permata Indah (OPI) Jakabaring Palembang Telp./ Fax. (0711) 5620579 Upacara Bendera dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indoneisa ke 73 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2018. Upacara dan Perayaan HUT MARI Ke 73 di hadiri Oleh  Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Agama Kayuagung, Pengadilan Agama Sekayu, Dharmayukti Karini dan Tuan Rumah Pengadilan Militer I-04 Palembang. Sesuai dengan Instruksi Mahkamah Agung bahwa untuk Wilayah terdekat wilayah tingkat banding dilaksanakan bersama maka Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Agama Kayuagung dan Pengadilan Agama SekayuBergabung di Pengadilan Militer 1-04 Palembang.

 

 

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke 73 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ( Dr.M.H.Syarif Mappiasse, S.H.M.H) , Pemimpin Upacara  Mayor CHK Paija, S.H. , Perwira Upacara Lettu Sus Hendra Aritha, S.H). Acara dimulai dari Laporan Komandan Upacara, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung, Pembacaan Amanat  tertulis Mahkamah Agung dan di tutup dengnang DOA.
 

 

Setelah Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan Jalan Santai yang di koordinator langsung oleh Kepala Pengadilan Militer I-04 Palembang  Kolonel Laut Tuty Kiptiani S.H, M.H , Pemotongan Tumpeng dan Pertandingan Voley Ball Antara Pengadilan Militer dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Agama  Kayuagung dan Pengadilan Agama Sekayu.
 
 
 Semua Kegiatan berlangsung sangat meriah, dari Upacara HUT Mahkamah Agung RI yang Ke 73 berjalan dengan tertib dan Khidmat, sampai dengan pertandingan persahabatan Volley Ball  berjalan dengan riang gembira dengan penuh rasa persaudaraan terlihat dari semangat pengawai dan Pimpinan baik Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Kepala Militer 1-04 Palembang, Pimpinan Pengadilan Agama Palembang, Keuta Pengadilan Agama Kayuagung dan Ketua Pengadilan Agama Sekayu. Semoga  dengan semangat persaudaraan dan kerja keras kita tingkatkan lagi kinerja dimana Peradilan sudah memasuki era teknologi informasi sesuai dengan  Moto HUT MA Ke 73 yaitu  "ERA BARU PERADILAN MODERN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI"
 

 

 

 

Dokumen

AMANAT_KETUA_MAHKAMAH_AGUNG.pdf

SURAT_DAN_TATIB_UPACARA_EMPAT_LINGKUNGAN_PERADILAN.pdf