AGENDA PTA PALEMBANG

KEPANITERAAN

KEPANITERAAN

PILIHAN BAHASA

EnglishFrenchGermanSpain
ItalianDutchRussianPortuguese
KoreanArabicChinese Simplified

Template Chooser

rhuk_solarflare_ii


Home
Binwas 2016 di PA Sekayu
Penilaian Pengguna: / 0
Dimuat Oleh Mr.Kswi   
Friday, 27 May 2016

 KPTA Palembang dan Tim Hatibinwas Melakukan  Pengawasan dan Pembinaan di PA Sekayu

 Image

Ketua PTA Palembang Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H., dan Tim Hatiwasda PTA Palembang Drs. H. Taufiq Ismail, S.H. sebagai Ketua Tim beserta anggota Hakim Tinggi Sulhan, S.H., M.Hum., Drs. Enas Nasai, S.H., Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H. dan Panitera Pengganti Maskur Kaswi, S.H. dalam penyampaian hasil pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Sekayu

pa-sekayu.go.id

Sekayu | -Jum’at (20/5/2016) Pengadilan Agama Sekayu menerima kunjungan Ketua PTA Palembang Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H. dan Panitera Drs. H. Yustan Azidin, S.H., M.H. serta Tim Pembinaan dan Pengawasan Hatibinwasda PTA Palembang selama 3 hari terhitung 18 s.d. 20 Mei 2016 sesuai Surat Tugas Ketua PTA Palembang Nomor: W6-A/748/Ps.01/V/2016 tanggal 11 Mei 2016. Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palembang Drs. H. Taufiq Ismail, S.H. beserta anggota Hakim Tinggi Sulhan, S.H., M.Hum., Drs. Enas Nasai, S.H., Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H. dan Panitera Pengganti Maskur Kaswi, S.H. Kedatangan Ketua PTA Palembang dan Panitera dalam rangka memberikan pembinaan tentang teladan seorang pemimpin dan bagaimana seorang pemimpin tersebut dalam memberikan contoh dalam berbuat dan mempunyai jiwa bijaksana serta dapat mengayomi bawahan ketika bekerja sehari-hari di kantor dan memberikan contoh untuk dapat bertanggungjawab pada keluarga.

Pemutakhiran Terakhir ( Friday, 27 May 2016 )
 
Respon Cepat KPTA
Penilaian Pengguna: / 1
Dimuat Oleh aziz   
Friday, 20 May 2016
.

RESPON CEPAT KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG TERHADAP KEPPRES NOMOR 15 TAHUN 2016

 

Ketua PTA Palembang Drs. H. Abdurrahman, SH., MH. memberikan paparan dan penjelasan kepada Wakil Bupati Banyuasin Ir. S. A. Supriyono, M.M. dengan didampingi Panitera Drs. H. Yustan Azidin, S.H., M.H. dan Kabag Perencanan dan Perencanaan Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H. dari PTA Palembang beserta Wakil Ketua PA Sekayu Drs. Cik Basir, S.H., M.H.I dan Sekretaris Sudarman, S.Ag., M.H. tentang Keputusan Presiden RI Nomor 15 Tahun 2016 tentang Pembentukan Pengadilan Agama Pangkalan Balai

Sekayu|pa-sekayu.go.id
Kamis (19/05/2015) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H. melakukan kunjungan kerja Pemerintah Daerah Banyuasin dalam rangka meninjau tanah untuk pembangunan gedung Pengadilan Agama Pangkalan Balai yang termasuk dalam pemekaran wilayah Pengadilan Agama Sekayu, hal ini terkait dengan telah keluarnya Keputusan Presiden RI Nomor 15 Tahun 2016 tentang Pembentukan Pengadilan Agama Pangkalan Balai di Kabupaten Banyuasin. 
Menurut Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Palembang, Sahlanudin, S.Ag., S.H., M.H. bahwa kunjangan kerja Ketua PTA Palembang ini akan berlanjut ke Pengadilan Agama pemekaran di wilayah PTA Palembang seperti Pengadilan Agama Muara Enim (Pengadilan Agama Prabumulih), Pengadilan Agama Lahat (Pengadilan Agama Pagar Alam), Pengadilan Agama Baturaja (Pengadilan Agama Martapura dan Muaradua).


 
Sosialisasi Pembinaan Pimpinan MA
Penilaian Pengguna: / 0
Dimuat Oleh banding   
Friday, 13 May 2016

SOSIALISASI HASIL PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUSTISIAL  DI BALI

 Foto M Abdul Aziz.

 Humas/ pta-palembang.net

Palembang - Kamis 12 April 2016 Ketua PTA Palembang Bapak Drs. H. Abdurrahman HAR, SH. menyampaikan dan mensosialisasi hasil Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial untuk Empat Lingkungan Peradilan se Indonesia 9 Mei 2016 di ruang Sahid hotel Sheraton, Denpasar Bali.

Dalam sosialisasi ini Ketua PTA pertama menyampaikan bahwa pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka Peluncuran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) versi 3.1.2 yang mempunyai keunggulan, yang pertama sebagai aplikasi berbasis teknologi hasil karya Lingkungan MA, yang kedua Aplikasi ini terintegrasi dari 4 lingkungan peradilan, dan yang ketiga sebagai sarana pengawasan kinerja.

Pemutakhiran Terakhir ( Friday, 13 May 2016 )
 
BERITA DUKA
Penilaian Pengguna: / 0
Dimuat Oleh aziz   
Friday, 29 April 2016

BERITA DUKA 

Assalamu’alaikum wr. wb.
Inna lillahi wainna ilaihi raji’iun

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang  turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya:

 
Abdul Rasyid ABU

Suami dari Zaimah, SH (Staf TURT   Pengadilan TInggi Agama Palembang)
lahir : Oga Ilir ,14 Juli 1958
Wafat pada hari Jum'at, 29 April 2016
Dimakamkan di TPU Indralaya , Saka Tinga Pukul 13.30 Wib
Alamt Duka : Jl Jalan TOL Musi II Lorong Musyawarah Rt 05 Nomor 293 Rw 02 Palembang
 
Semoga segala dosa almarhum diampuni  serta bagi keluarga yang di tinggalakan  senantiasa diberikan  kesabaran dan tawakal dalam menerima musibah ini Amin Ya robbal Alamin, .
Wassalamu’alaikum wr. wb.
Pemutakhiran Terakhir ( Monday, 16 May 2016 )
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 5 dari 484

Newsflash

LINK TERKAIT

 
 Pengadilan Tinggi Palembang
 Pengadilan Tinggi Palembang
  Pengadilan Tata Usaha Negara
   Pengadilan Militer 1-04 Palembang

Image 

Sistem Kepegawaian Badilag

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini171
mod_vvisit_counterKemarin267
mod_vvisit_counterMinggu ini2473
mod_vvisit_counterBulan ini9401
mod_vvisit_counterTotal3069042

Polls

Bagaimana ketersediaan informasi di web ini
 

PA Se Sum Sel


© 2016 banding.pta-palembang.net
Joomla! is Free Software released under the GNU/GPL License.